Badan Tak Sehat

badan tak sehat

24 Juli, 2014. Hari ini tidak berjalan lancar karena badan saya kembali drop. Sakit langganan datang lagi. Gara-gara makan tidak teratur—dini hari tak ikut sahur, dan maghrib selalu telat makan—sakit perut saya kumat lagi. Sempat muntah pula.

Saya pun menjalani hari ini dengan duduk di depan laptop, lalu merebahkan diri, lalu ke depan laptop lagi, dan merebahkan diri lagi. Sekitar pukul delapan malam, lebih kurang tiga jam yang lalu, saya sempat tertidur. Barulah sekarang saya terbangun, hampir melewatkan hari ini untuk merekam video.

Walau badan lemas, saya tetap menyempatkan waktu membaca beberapa artikel terkait bahasan-bahasan mengenai Arab spring. Saya sedikit menjadi lebih aware dengan signifikansi YouTube sebagai medium gerakan sosial—sebelumnya juga sudah sadar, tetapi tidak sekuat ini perhatian saya. Mungkin, besok saya akan mulai melirik esai dari Eisenstein yang membahas revolusi di Potemkin, untuk membandingkan gagasan revolusinya dengan ide Snowdon (yang ia klaim sebagai sebuah gagasan baru).

TandaTangan_latar_transparant

Author: Manshur Zikri

Penulis

2 thoughts on “Badan Tak Sehat”

Leave a Reply

