Bagian Kampung Sawah

Akhirnya rampung juga. Semoga bisa cetak… #asyek😀

dariwarga

Senang dan bahagia sekali rasanya! Akhirnya, proyek [cetak]dariwarga yang pertama rampung juga. Meskipun belum sampai pada proses cetak, namun buku yang diberi judul “Bagian Kampung Sawah” ini sudah ada versi E-Book nya, lho! Hehehe…

Proyek ini sudah sempat diserukan oleh Zikri di blognya, dengan postingan berjudul “Proyek [cetak]dariwarga“, yang sedikit banyak menjelaskan konsep serta maksud dan tujuannya. Sedikit bocoran, isi buku ini adalah kumpulan tulisan gaya jurnalisme warga, yang sudah pernah dimuat di dalam blog ini. Aku, Zikri dan Alit mencoba menyeleksi beberapa karya tulisan kemudian mengkurasinya menjadi sebuah buku.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Uda Riosadja, yang sudah bermurah hati menyulap foto sederhana hasil jepretanku di suatu siang menjadi sampul buku yang sangat menarik. Tanpa bantuannya, tentunya buku ini tidak akan pernah rampung (soalnya, Zikri juga belajar banyak kepada Uda Rio mengenai dasar-dasar tata pengaturan layout dengan menggunakan Adobe InDesign).

Untuk Zikri dan Alit, juga…

View original post 170 more words

Author: Manshur Zikri

Penulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s