resolusi terlambat

Ok,

saya akui pikirian ini sedikit mengganggu saya

walau

di satu sisi saya candu untuk melirik pikiran ini

 

Ok,

saya akui bahwa sepertinya saya di jalan buntu

walau

obsesi melangkahkan kaki masih meraja

 

Ok,

saya akui perhentian ini membuat saya kembali ke masalah lama

walau

saya candu juga dengan keadaan begitu adanya

 

Tapi,

saya mengakui ada hal lain yang mulai menggoda saya

walau

hal baru ini sedikit lebih memberatkan

 

Tapi,

saya mengakui hal berat ini lebih mengenakkan

walau

berat hati pula meninggalkan pikiran yang menyandu itu

 

Nah,

sekarang saya harus bersiap-siap untuk keluar

walau

membuka pintu ke halaman baru itu cukup sulit

 

Nah,

sekarang saya harus bergegeas membuat daftar

walau

pikiran candu itu masih sering mengganggu

 

Pastinya,

hal baru ini bisa meredakan candu yang berlebihan

walau

sejatinya saya tidak ingin lepas dari candu itu

 

Pastinya,

hal baru itu menghancurkan tembok jalan buntu

walau

jalan yang akan dihadapi jauh lebih panjang

 

Ok, Nah, tapi…

pasti lah…!

 

Manshur Zikri

Lenteng Agung, 6 Januari 2012, dini hari

Author: Manshur Zikri

Penulis

1 thought on “resolusi terlambat”

Leave a Reply

