Ungkapan Hati

Manakala aku tersenyun
disebabkan oleh Ganis
Dia merasakan dari hati tentang indahnya cinta sejati
aku juga menjadi mengerti
Manakala aku menemukan kembali semangat
disebabkan oleh Ganis
Dia menyadari bahwa harapan selalu ada
aku juga mengerti itu bisa menjadi nyata
Manakala aku menyadari indahnya cinta
disebabkan oleh Ganis
Dia tahu untuk bertahan
aku menjadi mengerti tentang sebuah perasaan
Manakala aku mendapat sebuah inspirasi
disebabkan oleh Ganis
Dia bisa mengungkapkan indahnya suasana hati
aku tergerak membuat puisi.

Manshur Zikri, Juni 2009

Author: Manshur Zikri

Penulis

Leave a Reply

