Tidur yang nyenyak, dan nantikan lagu ku nanti

puisi oleh Manshur Zikri, 14 Desember 2010
Tidurlah lah engkau sekarang dengan senyum,
sebelum aku membangunkanmu dengan belaian hangat
sebelum kita bercengkrama lebih erat
Kenyataan bertakhta
segudang tanya mulai meraja
Jemari mulai menari menyulam kata
mavo oh mavo
U xaelf pav hlinco iv ipathot hurn cosudou toouni zae er dlaso,
vhop jegguni zae xutj na movo
Engkau sedang berada di sana
Tidur dengan senyum bahagia
Keagungan cita dan cinta
telah berada
menampakkan diri
Aku akan terus mendekapmu
sekarang, nanti, dan selamanya
Ini lagu ku,
dibumbui hati dan jiwa 
Biar semua orang tahu
aku tidak sedang bercanda
Kau memang kebahagiaanku
Ini lagu cinta, namanya.
Karena belaianmu semalam dan malan ini
dengan penuh kesadaran
aku menunjuk diriku sendiri, dan berkata:
“Bahwa kau adalah tujuan hidupku!”
rasa jadi lebih sentimentil
aku berkata lembut,
Kau lah sesungguhnya hidupku
dirimu ada, aku ingin terus hidup
Dan ketika kita bertemu nanti
kau membuka mata dengan ceria
lalu aku akan bernyanyi
lagu digubah dengan jiwa
cukup untukmu saja.
Author: Manshur Zikri

Penulis

Leave a Reply

