22 Coretan Warna

Bingung ingin melakukan apa, pada suatu malam (yang saya lupa tanggal berapa tepatnya), akhirnya saya membuat coretan asal-asalan dengan menggunakan ‘paint’ di komputer saya. Tidak memiliki arti (karena hanya asal-asalan), tetapi tetap menjadi penting karena coretan ini merupakan bagian dari sejarah hidup saya (dicoret oleh tangan saya sendiri). Silahkan dilihat dan dikomentari (kalau Pembaca memiliki komentar).

Satu

 Gambar di atas adalah coretan yang pertama. Berikut di bawah ini coretan-coretan yang lainnya.

Taraaaaa….!

Dua
Tiga
Empat
Lima
Enam
Tujuh
Delapan
Sembilan
Sepuluh
Sebelas
Dua belas
Tiga belas
Empat belas
Lima belas
Enam belas
Tujuh belas
Delapan belas
Sembilan belas
Dua puluh
Dua puluh satu
Dua puluh dua

Author: Manshur Zikri

Penulis

4 thoughts on “22 Coretan Warna”

Leave a Reply

