Sebenarnya Aku Juga Ingin Bebas

sajak oleh Yana Alisa Putri

Barang sudah ku kemas
Kepentingan sudah dikurung dalam tas
Pimpinan sakit, ragapun lemas
Tak kuhiraukan walau sepintas

Sebelum berjuang, kulihat jeritan hati yang keras
Melihat pertikaian belum sepenuhnya tuntas
Pimpinan semakin sakit, ragapun semakin lemas
Ku jatuh di pembaringan yang tak lagi keras
Merasa air di luar dan air di dalam sama sama mengalir deras

Sebenarnya aku juga ingin bebas
Apa daya aku (dan kalian semua) dzat berbatas

Kini pimpinan penggerak sakit dan panas
Raga lemas
Aku pun pulas

June 5th, 2010

3 thoughts on “Sebenarnya Aku Juga Ingin Bebas”

Leave a Reply

