Keterpurukan kata mereka

puisi, karya : Tooftolenk Manshur Zikri

Tapi bagiku, saat itu aku jaya
Tapi bagiku, saat itu aku bahagia
Tapi bagiku, saat itu aku tertawa

Berpaling,
membalikkan badan dengan tawa
dari Tempat Aku Meminta
aku merasa di puncak
saat aku menjadi munafik sempurna

Dengan tapi bagiku, aku buta
Dengan tapi bagiku, aku punya dosa
Dengan tapi bagiku, aku rajanya cela

Tapi bagi mereka,
aku sudah terpuruk
di dalam keterpurukan kata mereka

Dengan sadar tak sadar,
semua sudah terlaksana!
menangis di depan mereka dan Mereka

6 November 2009

Author: Manshur Zikri

Penulis

Leave a Reply

