Gelas Teko

Suatu kegiatan yang diadakan di FISIP UI berupa suatu aksi gelar apresiasi seni di teater kolam (teater milik FISIP), sangat semarak kemarin malam, sesuai dengan slogan yang dikumandangkan hari itu: Semarak Indonesia (gue lupa-lupa ingat, Cuy!)

Acara ini berupa pementasan berbagai seni pertunjukan kebudayaan yang dimiliki oleh setiap daerah yang ada di Indonesia. Gue ga melihat acara dari awal sampe akhir, tapi yang gue tahu, itu acara ada penampilah anggota debuzz nya,,
wah wah wah!!!! Salut buat para panitia Gelas Teko yang sudah membanting tulang agar terlaksanya kegiatan kebudayaan di FISIP. Salut juga buat penonton yang mau bela-belain nangkring di kampus ampe pukul setengah sebelas malem (yang pulang naik kereta, udah ga ada harapan bisa pulang! wkwkwkwk). Dan salut juga buat dua orang MC nya, meskipun cowo (udh kyk maho aja, wkwkwk!), yang membuat acara menjadi gokil abis!
Gue kasi dua jempol buat band Gelas Teko, yang penampilannya sangat spektakuler: improvisasi lagu sherina nya top abis, Gan!!!
Dan yang terakhir, sepuluh jempol buat penampilan Tembang Pribumi. You’re the best performance I’ve ever watched in Teater Kolam, FISIP UI!!!
πŸ™‚

Author: Manshur Zikri

Penulis

16 thoughts on “Gelas Teko”

    1. maaf telat bls nya, Mbah! Quota speedy gue abis,,
      wkwkwkwkwkwk,,
      ini aj bls pke laptop tmn gue,,
      wkwkwk

      debuzz,,
      penampilan aksi dari group tradisional (silat), gtw gue dari daerah mana,,
      aksinya menegangkan, Cuy!!! ada cambuk2an dan makan beling,,
      brrrrr!!!

      Like

Leave a Reply

